Indosarana Jaya Perkasa

Mengoptimalkan Kerjasama: PT. Indosarana Jaya Perkasa Mengadakan Pertemuan Efektif dengan Rekanan Transportasi Konstruksi

Menuju tahun operasional 2024, dalam rangka penyusunan rencana kerjasama jangka pendek dan jangka panjang terkait kebutuhan Truck Mixer, serta dalam rangka meningkatkan kinerja operasional dan memastikan jaminan ketersediaan armada Truck Mixer, PT Indosarana Jaya Perkasa mengadakan sebuah pertemuan efektif dengan rekanan sewa alat transportasi konstruksi.

Pertemuan efektif dengan rekanan dilaksanakan dengan tujuan untuk mendiskusikan rencana strategis, langkah-langkah untuk pemenuhan kebutuhan, dan juga investasi jangka panjang dalam rangka pengadaan Truck Mixer guna memenuhi permintaan pasar yang terus meningkat seiring dengan perjalanan waktu dan perkembangan infrastruktur.

Pertemuan yang dilaksanakan pada hari Kamis (16/11) dihadiri langsung oleh Bapak Surakhman dan Bapak Buana Rochman selaku Komisaris Utama dan Direktur PT Indosarana Jaya Perkasa. Pertemuan rekanan ini menggarisbawahi pentingnya kolaborasi untuk mencapai tujuan bisnis bersama, dan investasi jangka panjang guna pemenuhan kebutuhan dan permintaan pasar akan alat transportasi konstruksi.

Berita Lainnya